Tingkatkan Latihan Dua Kali  dalam Seminggu

78 Anggota Paskibra Matangkan Persiapan 

Zulfahmi Adrian

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Menjelang upacara HUT RI yang ke-73, sebanyak 78 anggota Paskibraka melakukan berbagai persiapan. 

Seluruh anggota Paskibraka ini rutin melakukan latihan setiap pekan. Bahkan saat ini intensitas latihan anggota Paskibraka ini ditingkatkan dari hari-hari sebelumnya.

"Kalau hari sebelumnya seminggu sekali, sekarang kita buat dua kali dalam seminggu. Yakni hari Rabu sore dan Ahad pagi," ungkap  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis (31/5).

 Zulfahmi menambahkan, persiapan ini terus dimatangkan agar saat pelaksanaan upacara HUT RI pada tanggal 17 Agustus nanti. 

Karena Paskibra Kota Pekanbaru bisa memberikan penampilan terbaiknya. Sebab untuk tahun ini upacara HUT RI akan digelar di komplek perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya.

"Ini apel HUT RI perdana kita di perkantoran Tenaya Raya.Makanya kita terus melakukan persiapan yang matang," sebut Zulfahmi. 

Selain melakukan latihan, dalam waktu dekat ini seluruh anggota Paskibra Kota Pekanbaru juga akan diajak ke komplek perkantoran Tenayan Raya.

Tujuanya agar anggota Paskibra ini bisa melihat secara langsung kondisi lapangan yang nanti akan dijadikan tempat upacara HUT RI. (Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar